Cara Membuat Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit Paling Mudah

Cara membuat akun paypal - Bagaimana cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit? Paypal adalah rekening bank online, anda dapat menerima atau mengirim uang melalui Paypal. Kita sebetulnya bisa saja melakukan pengiriman dan penerimaan melalui bank lokal tetapi paypal memiliki keistimewaan, yaitu untuk membayar atau menerima uang online dari seluruh negara.

Mengingat paypal adalah salah satu bank online terbaik dan ter aman menurut saya. Ilustrasi nya, pada saat kita mendapatkan uang secara online dari bisnis kita di internet dan kita menerima uang tunai yang kita tampung dalam akun paypal kita yang berbentuk dolar misalkan, maka Paypal dapat mengkonversi dollar tersebut ke dalam Rupiah/IDR. Nah dari saldo yang ada di akun paypal tersebut, bisa kita transfer ke Rekening Bank Lokal milik kita.

Membuat Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit

1. Anda harus mengunjungi situs resminya, Link resmi situs Paypal Indonesia https://www.paypal.com/id setelah di halaman Paypal klik daftar atau daftar sekarang.

Cara Membuat Akun Paypal

2. Anda perlu memilih jenis akun nya, ada 3 jenis. Personal, primer dan bisnis. Nah bagi pemula lebih baik memilih yang personal atau Buy with Paypal. Lalu klik memulai.

Cara Membuat Akun Paypal

3. Anda perlu isi dengan E-mail yang aktif dan memasukkan password di kedua bidang yang sudah tersedia. Kalau sudah klik lanjutkan.

Cara Membuat Akun Paypal

4. Anda wajib me-masukan semua data-data milik anda dengan benar, harus sesuai dengan KTP atau data pada rekening milik anda. Jangan lupa kebijakan privacy dan kesepakatan pengguna di contreng. Kalau sudah klik setuju dan buat rekening.

Cara Membuat Akun Paypal

5. Tidak saya sertakan ScreenShot. Pada tahap yang kelima anda perlu masukan kartu kredit, bisa visa atau pun mastercard. Isi data-data CC-nya setelah itu klik lanjutkan. Jika anda belum memiliki CC atau kartu kredit, bagian paling bawah pendaftaran ada tulisan saya menghubungkan kartu saya nanti.

6. Anda wajib membuka E-mail yang anda daftarkan di Paypal tersebut untuk melakukan verifikasi akun Paypal. Pada E-mail akan ada pesan dari team Paypal, buka E-mail nya dan anda akan mendapati keterangan untuk verifikasi. Klik pada buton Yes This Is My Email.

7. Setelah anda membuka E-mail dan melakukan klik Yes This Is My Email, maka anda akan di bawa ke halaman Paypal untuk melakukan login sesuai dengan data yang sudah anda buat. Klik saja konfirmasi alamat Email setelah itu.

8. Langkah akhir, akun anda sudah jadi dan sudah siap untuk digunakan menampung dollar. Akun paypal yang unverified memiliki beberapa batasan, salah satunya adalah soal penampungan dollar di akun Paypal yang belum verified hanya bisa menampung dollar sebesar $100. Artinya tidak bisa melebihi nominal yang sudah saya sebutkan, yaitu sebesar 100 dollar.

Sejarah singkat tentang paypal


PayPal Inc adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan layanan pengiriman uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, Contohnya cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis bisnis lain. Kantor pusat perusahaan terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Awal pendirian PayPal Corp sebetulnya adalah sebuah perusahaan hasil penggabungan Confinity dengan X.com yang dilakukan pada tahun 2000. Confinity tersebut didirikan pada tahun 1998 oleh Peter Thiel dan Max Levchin dengan tujuan awal sebagai perusahaan perantara Palm Pilot pembayaran dan penyedia layanan kriptografi.

Adapun X.com didirikan oleh Elon Musk pada bulan Maret 1999 sebagai penyedia perencanaan keuangan. Kepala kantor kedua perusahaan ini mulanya terletak di 165 Universitas Avenue, Palo Alto, California, Amerika Serikat. Oke kita lanjut pada tahapan cara buat account paypal tanpa credit card.

Penutup

Usahakan jangan sampai anda mendaftarkan akun paypal di perangkat atau komputer yang sifatnya Publik, misalnya di warnet. Lebih baik mendaftarkan akun paypal di komputer atau perangkat pribadi milik anda atau kerabat anda. Semoga bermanfaat.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

2 Responses to "Cara Membuat Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit Paling Mudah"

  1. Wahhh bermanfaat sekali infonya,walaupun saya blm bs menerima hasil dari ads.paling tidak saya tahu bgmn fungsi dan cara daftar pypal.mksh gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan. Terimakasih sdh berkunjung. :)

      Delete

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.