Rencana Facebook 10 Tahun ke Depan - Nino Artikel

Rencana Facebook 10 Tahun ke Depan

Baru-baru ini penulis mendapatkan informasi tentang beberapa rencana facebook 10 tahun ke depan. Informasi yang beredar, kabar nya pemilik facebook yakni Mark Zuckerberg akan mengembangkan facebook lebih dari media sosial biasa di 10 tahun ke depan. Wah penasaran kan apa yang akan dilakukan Mark Zuckerberg dan Team?

Perusahaan facebook kabarnya akan mengembangkan kecerdasan buatan pada penggunaan jaringan sosial facebook dan juga melakukan pengembangan Virtual Reality (VR). Bukan hanya itu saja, perusahaan facebook bahkan sudah mempersiapkan pesawat dan satelit yang bisa menghubungkan koneksi internet ke bumi.

Misi besar perusahaan facebook atau media raksasa ini adalah menghubungkan akses sosial media ke seluruh pelosok negeri dengan standalone VR dan alat editing gambar Artificial Intelligence (AI) yang konon mampu meningkatkan filter kecerdasan saat mereka merekam atau mengambil gambar.
Rencana Facebook 10 Tahun ke Depan
Facebook
Rencana facebook 10 tahun ke depan juga akan memberikan akses internet untuk 4 miliar manusia dengan penopang tenaga surya dan dengan jenis drone yang memiliki awak Aquila. Selain itu ada tambahan pemancar internet dari satelit yang memiliki kecepatan koneksi untuk daerah-darah terpencil.

Kepala kantor teknologi facebook, Mike Schroepfer mengatakan. facebook memiliki impian agar dunia dapat terhubung dan terbuka. Perencanaan ini disampaikan melalui konferensi KTT Web tahunan.

Mike Schroepfer mengatakan, masalah paling penting adalah memperkuat akses internet, membangun mesin agar lebih cerdas dan memungkinkan siapa pun dapat terhubung dengan mudah menggunakan VR. Ia pun menyoroti perkembangan facebook selama 1 tahun terakhir, termasuk peluncuran pertama Aquila drone dan aplikasi yang mampu melakukan filter gaya untuk video menggunakan sistem AI.

Facebook AI belum lama ini mencapai terobosan ketika tes pengenalan gambar mencapai 100 persen. Kepala kantor facebook mengatakan untuk ukuran manusia, jauh dari intelijensi, karena sistem AI rancangan kami ini masih ada di tingkat dasar.

Tahukah anda, facebook juga menciptakan dan membangun teknologi VR headset secara mandiri. Artinya, perencanaan seperti ini mempermudah segala sesuatu yang dibutuhkan pada VR.

Eksekutif facebook mengakui kemunduran telah terjadi saat beberapa waktu yang lalu facebook kehilangan Satelit disebabkan oleh gagal nya peluncuran roket tak berawak milik facebook yang meledak di landasan pada bulan September lalu.

Facebook tetap maju, mencoba kembali dan optimis walaupun pernah mengalami masa kemunduran. Mike Schroepfer mengatakan "tanpa kegagalan yang besar, anda tidak akan membuat sesuatu yang besar".

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

0 Response to "Rencana Facebook 10 Tahun ke Depan"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Dilarang spam komentar dan menyertakan link aktif.