Samsung Gear S3 Frontier Harga 3 Jutaan

Produk Samsung Gear S3 Frontier sudah dikenal kan pada bulan Agustus sebenarnya. Namun untuk peluncuran HP Samsung Gear S3 Frontier ini diluncurkan pada bulan November 2016. Smart watch ini memiliki nama produksi Samsung Gear S3 Frontier. Yang penulis sesal kan dari HP berbentuk jam tersebut tidak mendukung jaringan 2G, GPRS dan Edge. Oh iya, Smart watch tersebut memiliki bobot sekitar 63 gram loh guys, cukup ringan.

Build pada Samsung Gear S3 Frontier dilengkapi stainless steel tipe 316L. Smart watch ini juga memiliki kekurangan pada bagian SIM, karena Samsung Gear S3 Frontier tidak memiliki fitur atau dukungan untuk menambahkan SIM. Smart watch produksi Samsung tersebut menerapkan komponen yang terdiri dari Samsung Pay.

Keunggulan Samsung S3 Frontier adalah sudah mendukung sertifikat IP68 yang mampu menahan debu dan air selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 m. Bukan hanya itu saja, Samsung S3 Frontier mendukung layar Super AMOLED dengan kualitas 16 juta warna dan Didukung dengan layar 1,3 inci serta rasio body yang berkualitas sebesar 48,1%.

Samsung Gear S3 Frontier


Samsung Gear S3 Frontier memiliki resolusi layar sebesar 360 x 360 pixel dengan kerapatan PPI sebesar 278 pixel. Smart watch ini memiliki perlindungan layar dengan tipe Corning Gorilla Glass SR+, rotating bezel dan always on display.

Spesifikasi Singkat Samsung Gear S3 Frontier

Pada bagian sistem operasi Smart Watch didukung dengan platform tizen based wearlabe versi 2.3.2. Smart watch tersebut juga memiliki dukungan OS chipset exynos 7270 dengan processor Dual Core 1,0 GHz.

Smart Watch ini memiliki internal memori dengan kapasitas 4GB dan RAM sebesar 768MB. Pada bagian kamera sendiri, Samsung S3 Frontier tidak memiliki kamera depan dan kamera belakang dan jika kita tilik pada kelengkapan suara, smart watch Samsung Gear S3 ini memiliki dukungan vibration, loadspeaker, ringtone, MP3 dan wav.

Samsung Gear S3 Frontier juga memiliki dukungan Wi-Fi, bluetooth, NFC dan GPS. Fitur lainnya seperti accelerometer, heart rate, baromater sensor dan Gyro juga sudah diperuntukkan untuk Smart watch tersebut.

Samsung Gear S3 Fontier mendukung pengiriman pesan seperti Email, IM dan SMS. Sebagai tambahan informasi smart watch ini sudah mendukung S-Voice natural language commands and dictation, photo viewer, MP3, voice memo dan wpc wireless charging.

Smart watch tersebut memiliki baterai dengan daya tampung sebesar 380 mAh. Jenis baterai nya adalah non-removable dari Li-ion ini ternyata mampu stand by selama 72 jam. Pilihan warna HP berbentuk Jam (Smart watch) tersebut untuk saat ini hanya ada silver.

Harga Smart watch dari Samsung tersebut baru-baru ini yang penulis tahu adalah berkisar 3 jutaan atau bahkan bisa lebih mahal dari perkiraan.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

0 Response to "Samsung Gear S3 Frontier Harga 3 Jutaan"

Post a Comment

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.