Review Harga dan Spesifikasi Android LG X300 Terbaru

Android LG X300 ini merupakan salah satu jajaran smartphone terbaru yang dikeluarkan LG di bulan Januari lalu dengan perkiraan harga RP. 2,5 jutaan. Telepon seluler (ponsel) ini mereka harapkan bisa laku keras di pasaran Gadget Indonesia walaupun menjadi salah satu telepon seluler yang masih kalah populer dibandingkan dengan telepon seluler lain yang sudah lebih dulu populer. LG X300 merupakan salah satu jenis ponsel dengan sistem Android terbaru yang belum dimiliki pesaing di kelasnya.

Android LG X300 memiliki operating sistem (OS) Nougat versi 7. Vendor LG rupanya memiliki inovasi ter-update dan memberikan sentuhan yang khas baik dari segi desain dan display produk. Dengan ukuran layar 5.0 inchi serta LCD Capaticive Amoled 16 Juta warna, tentu saja mampu memberikan hasil kinerja terbaik ketika digunakan untuk menjalankan aktivitas seperti bermain game, browsing dan lain sebagainya.

Berbekal fitur yang baik, tentu saja tak menutup kemungkinan LG X300 akan bersaing secara ketat dengan vendor-vendor lain yang sudah mendunia. Ponsel LG X300 dirilis dengan 2 varian warna saja, yakni silver dan biru. Dengan sistem android terbaru, tampilan yang diberikan jauh lebih maksimal/optimal dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Mengusung processor Qualcom MSM8917 Snapdragon 425 Quadcore 1.4 Ghz, GPU Cortex–A53 tentu saja tidak bisa dianggap remeh oleh pesaing Android di pasaran, ditambah perpaduan processor dan juga versi OS terbaru akan lebih membuat ponsel LG X300 menujukan betapa baik hasil grafis yang diberikan.

Selain itu juga, Android LG X300 memiliki mata kamera yang bening. Kamera utama bagian belakang dibekali dengan resolusi 13 MP lengkap dengan auoto focus, led flash dan fitur lain yang membuat panorama keindahan pada hasil jepretan lebih sempurna. Dibagian depan disematkan dengan kamera ukuran 5 MP, cocok bagi para pecinta selfi yang ingin mengabadikan momentum terbaik bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Fitur terbaru yang tak kalah memukau adanya fingerprint yang mana berfungsi sebagai fitur terbaik penjaga privasi pengguna dari berbagai hal yang tak diinginkan dan kemudian ada juga fitur fast charging. Ponsel ini dilengkapi dengan fast charging yang membuat pengisian daya baterai lebih cepat terisi hanya beberapa menit saja.

Review Harga dan Spesifikasi Android LG X300 Terbaru
Android LG X300

Spesifikasi Ponsel LG X300

Display dan Desain

Desain dan display yang ditawarkan Android LG X300 benar-benar sangat menawan. Dengan perpaduan warna khas, akan menambah keistimewaan dari ponsel ini. Display Android LG X300 berukuran 5.0 Inchi dengan layar LCD Cantatitiv Amoled 16 Juta warna yang membuatnya semakin jernih.

Bukan hanya itu saja, bagian desain yang menawan juga diciptakan untuk anak-anak muda yang suka dengan ponsel bergaya dinamis. Seperti yang sudah saya katakan di atas, ponsel LG X300 ini dibuat hanya dengan 2 varian warna saja, yakni silver dan biru donker.

Konektivitas

Android LG X300 sudah mendukung jaringan 4G yang merupakan jaringan internet paling cepat setelah 3G dan 2G di abad ini. Tak perlu khawatir bagi pengguna di daerah terpencil yang belum mendukung jaringan 4G. Karena di ponsel ini memiliki 3 jaringan sekaligus sebagai alternatif saat jaringan 4G belum bisa di gunakan secara maksimal.

Kecepatan jaringan 4G di Android LG X300 adalah LTE 2100/800/2500/1500, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps yang mampu menjelajah internet dengan kecepatan tinggi. Bagi para pecinta games online, youtube, browsing dan semacamnya, ponsel LG X300 di kabarkan mampu memberikan kepuasan memukau pengguna saat akses internet.

Performa

Performa ponsel Android LG X300 sudah saya bahas sebelumnya, yang mana Smartphone Android LG X300 mengadobsi sistem operasi terbaru Nougat dengan bantuan processor Qualcom MSM Cortex–A53 yang tentunya akan memberikan hasil tampilan grafis yang maksimal. Pada bagian kapasitas RAM juga cukup besar, yakni mencapai 2 GB.

Gabungan performa yang optimal seperti itu tentu saja akan memberikan hasil kinerja yang stabil. Namun di bagian Storage Android LG X300 ini bisa dikatakan belum terlalu luas untuk pengguna yang sering kali menyimpan data dalam ukuran besar. Jangan khawatir, karena LG X300 sudah dilengkapi dengan slot memory card yang bisa di tambah dengan kapasitas ruang penyimpanan sampai 128 MB.

Kamera

Android LG X300 memiliki ukuran kamera yang lumayan jernih. Dibagian belakang sudah tersemat kamera berukuran 13 MP, dengan tambahan fitur canggih led flash, auto focus, Goe togging, touch focus, panorama, HDR dan lain sebagainya. Dibagian depan kamera LG X300 tersemat juga kamera 5 MP yang sangat cocok untuk para pecinta selfi.

Baterai

Baterai Android LG X300 terbilang kecil, dengan tipe Li-On berkapasitas 2500 mAh, ini berarti masih dikatakan belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Saat ini yang kita tahu terkait daya baterai merupakan bagian penting.

Bagi teman-teman yang suka dengan HP Android LG X300 bisa langsung berkunjung dan belanja ke beberapa situs Ecommerce, seperti, BhinnekaLazada, Matahari mall, Blibli dan lain-lain. Karena Android LG X300 yang dirilis di bulan Januari ini sudah bisa di pesan di sana.

Oke, ini dulu yang bisa saya bagikan terkait review HP Android LG X300. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan acuan bagi teman-teman yang sedang mencari Android terbaik dengan harga yang bersahabat.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

4 Responses to "Review Harga dan Spesifikasi Android LG X300 Terbaru"

  1. woow lg tuh mmang bagus mas apalagi baru mau keluar nih tipe smartphone badel ini yang terbaru nmun lupa saya namaya he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang udah inget kan? Hehe.. HP Android bandel berarti suka ngelawan ya sob? Haha..

      Delete
    2. haha ngelawan emangnya berantem mas ;D

      Delete
    3. Haha.. Kan smartphone bandel namanya.

      Delete

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.