Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan Paling Populer

Peluang bisnis di bulan Ramadhan memang sangat menggiurkan, maka dari itu banyak orang yang memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai pilihan terbaik untuk memulai mendapatkan uang dari bisnis di bidang jasa, penjualan atau perdagangan.

Orang-orang memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbisnis. Tak heran jika setiap bulan Ramadhan tiba, banyak pedagang musiman yang berjualan takjil, minuman dan juga aneka jajanan yang bisa disiapkan untuk berbuka puasa.
Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan
Bisnis Paling Populer di Bulan Ramadhan
Ada beberapa usaha atau bisnis yang selalu populer di bulan Ramadhan. Penasaran dengan bisnis paling populer di bulan Ramadhan? Berikut peluang bisnis paling populer di bulan Ramadhan.

1. Bisnis berjualan takjil. Bisnis berjualan takjil ini sudah menjadi ciri khas yang dilakukan oleh pelaku bisnis di bulan Ramadhan. Bisnis berjualan takjil sampai saat ini masih menjanjikan, bahkan banyak penjual takjil bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan ribu rupiah dalam satu hari.

2. Bisnis berjualan pakaian. Bisnis pakaian di bulan Ramadhan selalu laku, khususnya pakaian muslim yang bisa digunakan saat hari raya Idul Fitri. Jika anda ingin berjualan pakaian, lebih baik mengutamakan pakaian anak-anak yang lebih potensial menjelang hari raya Idul Fitri.

3. Bisnis berjualan sarung dan mukena. Sarung dan mukena banyak dibutuhkan untuk keperluan shalat dan berdoa di Masjid atau sebagai perlengkapan tarawih dan pemberian THR, oleh karena itu tren bisnis ini sangat menggiurkan dan menjadi bisnis musiman paling populer.

4. Bisnis rental mobil untuk mudik. Salah satu bisnis paling laris dan populer saat menjelang hari raya Idul Fitri adalah jasa rental mobil untuk keperluan mudik. Banyak masyarakat yang membutuhkan mobil untuk di bawa mudik ke kampung halaman.

5. Bisnis rental playstation. Membuka jasa rental playstation cukup menggiurkan dan tetap akan selalu populer di bulan Ramadhan. Biasanya banyak sekali anak-anak yang suka menghabiskan waktu untuk bermain games sambil menunggu jam buka puasa atau bedug adzan maghrib.

6. Bisnis berjualan jajanan Idul Fitri. Berjualan jajanan menjelang hari raya idul Fitri paling banyak dijalankan oleh ibu-ibu rumah tangga, terlebih jajanan tersebut bisa dijual secara online. Misalnya kue kering, bolu dan makanan yang biasanya dihidangkan saat hari lebaran tiba.

7. Jasa bisnis cuci kendaraan. Membuka pencucian motor memang bisa saja laris manis di hari-hari biasa, tapi akan jauh lebih laris ketika dijalankan pada bulan Ramadhan. Saat momen-momen seperti itu, orang-orang tidak sempat dan malas mencuci kendaraan mereka.

8. Jasa bisnis pangkas rambut. Peluang bisnis yang paling laris dan populer di bulan Ramadhan adalah bisnis pangkas rambut. Salon pangkas rambut saat menjelang hari raya akan banyak dicari orang-orang, mengingat pangkas rambut dilakukan untuk persiapan menjelang hari raya Idul Fitri.

Beberapa peluang bisnis yang menguntungkan dan paling populer di bulan Ramadhan tersebut dapat memberikan penghasilan terbaik bagi anda, asalkan anda bisa membaca situasi dan kondisi dalam berbisnis di bulan Ramadhan.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

2 Responses to "Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan Paling Populer"

  1. Dropsiper :D juga enak banyak macem tinggal pilih minat dan bakat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, yang penting konsisten bangun bisnis, tapi tergantung juga sistem dan kredibilitas partner Dropshiper nya. :D

      Delete

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.