Cara Memperbanyak Like di Facebook

Cara memperbanyak like di facebook - Mungkin pada bagian yang paling menarik menurut anda adalah bagian yang menjelaskan tentang bagaimana cara memperbanyak like di facebook yang berkaitan dengan facebook. Untuk teman-teman yang baru menggunakan facebook atau bahkan yang sudah lama bergabung di facebook tetapi belum mengenal komunitas jempolers, saya akan menjelaskan.

1. Langkah pertama silakan teman-teman menuju ke halaman pengaturan privasi
2. Setelah itu pilihlah pilihan Khusus dan sunting sesuaikan pengaturan
3. Pada kolom hal-hal yang anda bagikan, sunting beberapa opsi berikut ini
  • Kiriman dari saya - Setting jadi semua orang 
  • Di kolom hal-hal yang orang lain bagikan di sunting 
  • Dapat mengomentari kiriman kamu pilih - semua orang 
  • Teman dapat menulis di dinding saya - Hilangkan centang atau non-aktifkan
Setelah teman-teman menyunting beberapa opsi tersebut, teman-teman tinggal melakukan komentar di beberapa status para jempolers yang pengaturan privasi nya sama seperti pengaturan milik teman-teman. Carilah beberapa orang di komunitas jempolers yang belum berteman dengan dan lakukan like pada status mereka.

Jangan hanya memberikan like, tapi juga kode komunitas mereka yaitu memberikan komentar minimal adalah 5 komentar. Agar teman-teman mudah melakukannya, salin saja komentar nya setelah itu tempel kan di kolom komentar status mereka agar mereka tahu kalau teman-teman juga berasal dari komunitas jempolers.

Nah itulah keistimewaan komunitas Jempolers di facebook, mereka pasti akan balik mengunjungi status facebook teman-teman dan melakukan like balik, selain itu juga, mereka akan mengomentari balik status teman-teman.

Dengan cara tersebut saya yakin teman-teman akan banyak menerima jempol di status, saya berani bilang seperti ini karena saya sudah mempraktekan nya, jadi tulisan saya ini bukan asal saya tulis tetapi berdasarkan pengalaman yang saya alami sendiri.

Cara Memperbanyak Like Di Facebook

Tidak perlu invite sudah bisa banyak like di facebook

Untuk mendapatkan ratusan jempol bahkan ribuan jempol, silahkan teman-teman berkreasi sendiri dengan para jempolers lain yang belum terhubung dengan teman-teman. Di komunitas tersebut tidak diwajibkan atau tidak perlu untuk saling add atau menambahkan pertemanan.Karena yang diperlukan yakni saling mengerti, silaturahmi dan saling hormat menghormati.

Lakukan metode timbal balik, jika mereka memberikan komentar pada status teman-teman, maka teman-teman perlu juga melakukan hal yang sama ke mereka, tujuannya untuk mempererat rasa persaudaraan dan silaturahmi.

Para member jempol mania di facebook biasanya tak suka jika kerap melakukan update status, hal itu dikarenakan adanya beberapa alasan. Alasannya agar status mereka mampu mendapatkan like lebih dari seribu. Karena mereka memiliki target total like yang harus mereka dapatkan dalam beberapa hari sebelum mereka membuat status yang baru.

Saran saya, update status teman-teman minimal 1 minggu hanya sekali, bila perlu dalam waktu 2 minggu hanya sekali saja. Selama masa itu, teman-teman bisa berkomentar dan like pada status para jempolers lain yang belum kebagian jatah like teman-teman. Hehe..

Hanya itu saja yang bisa saya bagikan tentang cara memperbanyak like di facebook. Di lain waktu dan kesempatan saya akan membagikan tips dan trik ter-update terkait facebook. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

4 Responses to "Cara Memperbanyak Like di Facebook"

  1. Buat yg menggunakan ponsel untuk pengaturan nya sbb: masuk ke profil atau beranda facebook, scroll/ gulir pada halaman paling bawah ada tab pengaturan klik aja, stelah itu ada akan ada pilihan pengaturan privacy (ubah)

    klik aja ubah lalu akan ada tampilan dan pilihan sbb:
    -direkomendasikan -khusus
    -semua orang
    -teman dari teman -teman

    klik dan pilih yg "khusus" maka akan ada paparan/tampilan pengaturan nya.

    Kiriman dari saya dan ada icon gembok klik aja, dan ubah menjadi "semua orang"

    Izinkan berkomentar pada kiriman anda sama seperti di atas cranya dan ubah menjadi
    "semua orang"

    Teman dapat menulis di dinding saya pilih/ubah menjadi "nonaktifkan"

    Selasai deh setingan ala jempolers fb.

    ReplyDelete
  2. oh begitu yah caranya..makasih mas sangat membantu

    ReplyDelete

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.