3 Aplikasi Terbaik Untuk Cari Teman Sekitar

Aplikasi untuk mencari teman di sekitar kita, ada banyak jenisnya. Mulai dari yang murni gratis sampai yang gratis nya nanggung (perlu beli fitur). Berdasarkan pengalaman, ada 3 jenis aplikasi terbaik untuk menemukan orang baru di sekitar yang saya rekomendasikan.

Daripada kamu banyak membuang-buang waktu dan kuota internet untuk mencoba semua jenis aplikasi jejaring sosial berbasis cari teman sekitar, tak ada salahnya kamu coba 3 jenis aplikasi pertemanan terbaik berikut ini.

1. BeeTalk. Aplikasi ini sudah di Download (unduh) lebih dari 10 juta kali di Play Store dengan Rating 4,1. BeeTalk juga mendapatkan banyak respons positif dari para pengguna nya. Selain mudah digunakan, aplikasi ini bakal bikin kamu betah berlama-lama menggunakan nya karena fitur yang disediakan cukup banyak.
Aplikasi Untuk Cari Teman Sekitar
Aplikasi BeeTalk di Play Store
Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini selain untuk lihat orang baru di sekitar, juga ada fitur forum, klub, radar, bisikan, telepon dan chatting gratis, doodle, stiker, grup chat dan lain-lain. Aplikasi BeeTalk tersedia untuk iOS dan Android.

2. Badoo. Aplikasi untuk mencari teman di sekitar berikutnya adalah Badoo. Aplikasi ini bisa dijalankan di perangkat Android, iOS, dan Blackberry. Di Play Store aplikasi chat dan dating Badoo sudah di Download lebih dari 100 juta kali, dengan Rating 4,3.
Aplikasi Untuk Cari Orang di Sekitar
Aplikasi Badoo di Play Store
Fitur-fitur yang ada pada aplikasi Badoo selain dapat menemukan orang baru di sekitar, juga ada fitur verifikasi keamanan untuk meminimalisir keberadaan atau fenomena akun palsu, gesek untuk dijodohkan, melihat siapa saja yang ditemui saat berjalan-jalan dan lain sebagainya.

3. Tinder. Aplikasi terbaik untuk cari teman baru di sekitar yang terakhir bernama Tinder. Aplikasi ini sudah di Download lebih dari 100 juta kali. Aplikasi Tinder memiliki Rating 4,0 di Play Store. Walaupun cukup populer, aplikasi ini memiliki Rating Bintang di bawah BeeTalk dan Badoo.
Aplikasi Untuk Lihat Orang di Sekitar
Aplikasi Tinder di Play Store
Selain fitur mencari orang-orang baru di sekitar, aplikasi Tinder juga memiliki fitur yang lebih sederhana (sedikit) dibandingkan aplikasi pesaing nya. Oh iya, aplikasi ini selain di Android dapat juga berjalan di iOS.

Fitur unggulan Tinder adalah gesek/geser foto orang baru di sekitar. Jika berjodoh, kamu akan mendapatkan pemberitahuan siapa saja orang-orang di sekitar yang sama juga menyukai mu dan kamu bisa kirim pesan/chat dengan mereka.

Apakah kamu punya pengalaman berbeda dengan ke tiga aplikasi pertemanan terbaik tersebut? Silakan tulis dan kirim tanggapan di kolom komentar bagian bawah posting artikel ini. Semoga bermanfaat.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

2 Responses to "3 Aplikasi Terbaik Untuk Cari Teman Sekitar"

  1. Aplikasi nya bagus2. Boleh ane coba nanti, siapa tau ada jodoh yang nyangkut... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap. Ayo dicoba 3 aplikasi nya mas, supaya dapat jodoh. Saya juga lagi usaha nyari jodoh lewat 3 aplikasi itu. Hehe.. Selain usaha lewat dunia nyata, nggak ada salahnya lewat dunia Maya juga.

      Delete

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.