Cara Buat PIN BBM Cantik Secara Gratis di Android - Nino Artikel

Cara Buat PIN BBM Cantik Secara Gratis di Android

Cara membuat PIN BBM cantik sesuai keinginan sendiri secara gratis di Android ternyata mudah dan cepat. Kamu hanya perlu download/update versi BBM lama ke versi terbaru, setelah itu kamu dapat membuat dan mendapatkan PIN BBM khusus.

Custom PIN BBM sesuai keinginan ini sebetulnya tidak bisa di istilahkan mengganti. Mengapa? Karena PIN BBM yang lama masih tetap ada dan dapat digunakan. Istilah yang tepat adalah membuat PIN BBM Khusus.

Agar lebih mudah untuk dipahami, langsung saja ikuti langkah atau cara buat PIN BBM cantik gratis di Android berikut ini.

1. Buka aplikasi BBM lalu pilih menu Saya. Di menu tersebut kamu akan melihat PIN BBM default dan keterangan Buat PIN kustom. Tekan kalimat Buat PIN kustom sekarang juga.
Cara Buat PIN BBM Cantik di Android Tanpa Bayar
Buat PIN Kustom Gratis
2. Setelah menekan Buat PIN kustom, kamu akan di arahkan ke halaman PIN Khusus untuk membuat PIN BBM cantik sesuai keinginan. Silakan isi kolom tersebut, selanjutnya tekan Selesai.
Membuat PIN Khusus BBM
Membuat PIN Khusus BBM
3. Setelah kamu kustom PIN Khusus BBM tersebut, kamu akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini. Jika sudah yakin, tekan Benar untuk konfirmasi PIN BBM unik nya.
Konfirmasi PIN BBM Khusus
Konfirmasi PIN BBM Unik
4. Setelah itu kamu akan melihat PIN BBM khusus yang unik dan tentunya sesuai dengan keinginan. PIN BBM khusus tersebut sudah jadi dan bisa langsung digunakan.
PIN BBM Khusus Sudah Jadi
PIN BBM Khusus Sudah Jadi
Penutup


Apakah PIN BBM lama (default) akan hilang tergantikan dengan PIN BBM baru? PIN lama tetap ada, karena pemilik akun BBM nantinya memiliki dua PIN BBM yang bisa digunakan.


Bagaimana cara melihat kedua PIN BBM nya? Silakan tekan foto atau nama akun BBM kamu untuk melihat kedua PIN BBM yang tersedia.
Dua PIN BBM Tersedia
Dua PIN BBM Tersedia
Itulah langkah atau cara gratis membuat PIN BBM cantik di Android. Silakan share artikel ini ke saudara dan teman dekat mu jika dirasa bermanfaat. Terima kasih.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

10 Responses to "Cara Buat PIN BBM Cantik Secara Gratis di Android"

  1. Info yang bermanfaat, mau voba dulu gan. Terimakasih

    Salam blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip gan. Segera buat dan dapatkan PIN BBM sesuai keinginan sebelum masa gratisannya di ubah ke berbayar lagi sama pihak RIM. Hehe

      Hapus
  2. Kalau cara mengubah pin khusus itu biasa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah jadi, nggak bisa di ubah lagi kecuali ganti akun BBM. Saran terbaik sebelum mengubah yakin kan perubahan tersebut sudah sesuai keinginan, karena kalau pin khusus BBM sudah dibuat dan jadi, itu nggak bakal bisa di ubah lagi PIN khusus BBM nya.

      Hapus
  3. Sayang BBM saya sudah Unistall dari andorid lebih banyak pake WA sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengguna BBM memang rata-rata pindah ke WhatsApp, saya juga sudah jarang buka BBM. Hehe..

      Hapus
  4. Sip ane baru tahu cara buat pin bb terlihat cantik kayak gini, jujur gak baca om, sebab ane pengen nyapa aja, lama tak bersua hehehe, gimana kabarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabar baik kang. Kang Oim lama betul bertapa nya, sudah sukses kya nya nih. Hehe..

      Hapus
  5. Setelah mencoba kok saya gagal terus ya om Nino, apa sinyal jaringan berpengaruh ya / harus stabil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keterangan gagal nya apa om? Koneksi internet yang stabil memang diperlukan. Misalnya mau login ke akun BBM, itu jaringan perlu stabil supaya bisa BBM-an.

      Hapus

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Dilarang spam komentar dan menyertakan link aktif.