Aplikasi HR Terbaik Sebagai Layanan Mutakhir Untuk Bisnis - Nino Artikel

Aplikasi HR Terbaik Sebagai Layanan Mutakhir Untuk Bisnis

Bisnis saat ini sangat bergantung pada platform HR atau TI yang efisien dan sesuai. Karena sistem dan aplikasi HR terus berkembang dari waktu ke waktu, serangkaian layanan dukungan tenaga kerja yang komprehensif menjadi sangat penting untuk membantu mengelola kerumitan dan meminimalkan risiko bisnis.

Layanan manajemen aplikasi HR menyediakan dukungan yang diperlukan oleh tenaga kerja dalam lingkungan bisnis saat ini. Dimana aplikasi HR dikatakan sebagai sebuah layanan mutakhir yang membuat manajemen sumber daya manusia serta operasi menjadi lebih mudah dan lebih efisien.
Aplikasi HR Terbaik
Ilustrasi: Mengoperasikan Aplikasi HR
LinovHR merupakan sebuah platform HR terbaik di Indonesia untuk solusi dalam bidang HR dan payroll bisnis anda. Fitur-fitur yang ada di dalamnya mampu mengelola administrasi HRD dan lain sebagainya secara akurat.

Ada 2 (dua) jenis paket utama dari aplikasi HR LinovHR, tentunya dengan masing-masing keunggulan. Berikut ulasan mengenai 2 jenis aplikasi HR tersebut.

1. LinovHR Cloud

LinovHR berbasis cloud menjanjikan banyak keuntungan. Selain membutuhkan biaya lebih rendah karena tidak perlu membeli server atau perangkat keras lagi. Perusahaan anda juga tidak perlu membayar staf IT untuk bertanggung jawab akan server anda. Disisi lain, penggunaannya jauh lebih mudah dan cepat.

Aplikasi LinovHR cloud menyimpan data pada platform penyimpanan pihak ketiga PaaS (Platform as a Service) dunia yaitu Amazon Web Service. Itu artinya, data anda aman bersama LinovHR yang hadir dengan fasilitas keamanan dan manajemen kontrol kelas dunia.

Biasanya, LinovHR hanya akan membebankan biaya berdasarkan jumlah karyawan yang akan dikelola software HR, namun itupun biaya yang diterapkan merupakan harga murah dibandingkan harus maintenance dan upgrade setiap bulannya.

LinovHR berbasis cloud, tetap membutuhkan sistem upgrade. Namun penggunaan aplikasi ini akan ter-update secara otomatis sehingga tidak mengkhawatirkan anda dan bisnis anda.

Keuntungan lainnya, LinovHR Cloud ini menawarkan instalasi yang mudah dan anda dapat mengakses aplikasi ini darimanapun dan kapanpun melalui sambungan internet.
Baca Juga: Kapan Perusahaan Benar-Benar Membutuhkan Payroll Software?

2. LinovHR Premise

Aplikasi HR on premise mengharuskan perusahaan memiliki database server sendiri beserta tenaga ahli untuk mengelola server tersebut. Tentu saja biaya yang diperlukan akan besar pada awalnya.

Aplikasi HR on premise ini cocok untuk perusahaan yang sudah memiliki karyawan berjumlah ribuan. Itulah mengapa aplikasi ini sangat memakan biaya tambahan, karena akan adanya biaya lisensi software serta jasa implementasinya.

Walaupun LinovHR Premise menekan biaya yang lebih dibandingkan Cloud, ada harga yang dibayar untuk ini, yaitu: Anda akan mendapatkan keamanan tinggi dengan menyimpan seluruh data dan aplikasi penting dalam firewall sendiri. Hal ini berarti anda memiliki kontrol penuh untuk kustomisasi dan pengaturan data sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.

Perlu diingat bahwa LinovHR on premise memang membutuhkan modal awal cukup tinggi, namun seiring proses penerapan nya, anda tidak banyak mengeluarkan biaya tambahan.

LinovHR menawarkan sistem aplikasi HR berbasis cloud dan premise yang sangat terpadu, sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda.

Modul-modul yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan dalam melakukan aktivitas manajemen HR dan Payroll. Tepat dikatakan bahwa aplikasi HR sebagai sebuah layanan mutakhir untuk pekerjaan HRD dan bisnis anda.

Sudah siapkah anda memilih aplikasi HR, yang berbasis cloud atau premise? Jika anda perlu pertimbangan lebih lanjut, anda dapat menghubungi layanan servis LinovHR untuk pilihan aplikasi HR yang tepat untuk bisnis anda.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

0 Response to "Aplikasi HR Terbaik Sebagai Layanan Mutakhir Untuk Bisnis"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.