Review Harga Dan Spesifikasi Android Himax M2 Terbaru

Vendor asal Shanghai China merilis sebuah HP Android dengan fitur dan teknologi canggih/modern bernama Himax M2. Android Himax M2 merupakan vendor asal China yang mengusung berbagai fitur menarik. Akhir tahun 2016 kemarin produsen asal China bukan hanya merilis Android Himax M2, melainkan juga Himax H dan juga Himax One yang mana kedua handphone (HP) tersebut juga memiliki perbedaan sendiri-sendiri dari segi fitur, performa, kamera dan tingkat kapasitas baterai.

Android himax M2 merupakan salah satu jenis ponsel besutan China yang bisa dikatakan masih baru dan muda karena belum lama ini mereka merilis nya. Fitur yang mereka usung tak bisa di anggap remeh, inovasi produsen China ini memang memberikan nilai tambah, khususnya bagi masyarakat Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna perangkat Android terbesar di Asia.

Android himax M2 sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga terjangkau, sebanding dan ramah di kantong pelajar tentunya, cocok sekali untuk anak-anak muda yang suka bermain sosial media, browsing atau pun nonton YouTube.

HP ini memiliki berbagai fitur yang menawan. Kita bisa lihat dari segi desain dan display yang ditawarkan. Display Android himax M2 tergolong besar dan luas sehingga sangat cocok digunakan browsing dan bermain game.

Kemudian untuk masalah desain, Android Himax M2 menggunakan body yang terbuat dari bahan metal berkualitas. Perpaduan warna cream dan putih memberikan nilai kemewahan. Bentang layar yang cukup lebar sebesar 4.5 Inchi dan perpaduan 16 ribu colors yang membuatnya semakin jernih dan nyaman digunakan.

Android Himax M2 di peruntukan bagi pengguna perangkat Android kelas menengah kebawah. Walaupun bentang layar cukup standar, namun bagian performa yang di usung Himax M2 tidak bisa diremehkan.

Dengan sistem Android terbaru yakni OS Versi 6 Marshmallow, tentu saja akan memberikan kinerja yang lebih maksimal. Himax M2 memiliki RAM 1 GB yang akan membuat kerja Android lebih maksimal.

Android ini menawarkan berbagai fitur kelas menengah keatas, dengan harga menengah kebawah. Salah satu fitur premium seperti fitur fingerprint yang memberikan keamanan data atau privasi pengguna. Fitur ini tentu akan menjadi daya saing bagi para vendor lain.

HP Android Himax M2 juga dibekali dengan kamera standar dibagian belakang sebesar 5 MP dan untuk bagian kamera depannya dibekali dengan kapasitas 2 MP. Cukup lah untuk mengabadikan momen-momen penting setiap hari.

Harga dan Spesifikasi Android Himax M2
Smartphone Himax M2

Berikut 6 Ulasan (review) Harga dan Spesifikasi Android Himax M2

1. Spesfikasi Himax M2

Desain serta display yang ditawarkan oleh Himax M2 cukup berkualitas sebagai smartphone kelas bawah. Desain yang menawan serta elegan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengguna. Perpaduan warna yang jernih dan juga nyaman dilihat merupakan keunggulan dari ponsel besutan vendor Shanghai China ini.

Untuk masalah display, ponsel ini mendukung bentang layar sekitar 4.5 Inchi saja dengan fitur 16 ribu colours yang akan membuatnya terlihat lebih jernih.

2. Jaringan/konektivitas

Jaringan atau konektivitas Himax M2 tak bisa dianggap remeh, HP Android Himax M2 ini mempunyai konektivitas yang bisa dikatakan canggih, hanya dengan menyematkan jaringan 4G sebagai salah satu jaringan yang cukup cepat  untuk akses internet.

Bukan hanya jaringan 4G saja yang disematkan, melainkan jaringan 2G dan 3G juga tersedia sebagai salah satu alternatif penggunaan jika sewaktu-waktu di daerah atau wilayah kamu belum mendukung jaringan 4G.

Kecepatan jaringan 4G bisa mencapai 10 Mbps, atau setara dengan LTE 2100/800/2500/1500, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps.

3. Performa

Performa Android Himax M2 tak diragukan. Kekuatan Himax M2 terletak pada sektor performa nya, Android Himax M2 mengusung Sistem Android terbaru versi 6 Marshmallow yang mana merupakan salah satu Versi Android terbaru nomor 2 setelah sistem Android Nougat. Baca juga: Urutan versi Android 2016.

Perangkat Himax M2 terbaru akan memberikan kinerja maksimal dengan bantuan processor terbaru MediaTek MT6735, Quad Core 1.3 GHz, GPU Mali-T720 MP2 yang juga akan mendukung kinerja handphone Android menjadi lebih optimal lagi.

Kapasitas RAM yang digunakan sekitar 1 GB dan tentu saja sudah dapat memberikan kinerja yang maksimal untuk mendukung kapasitas processor yang diberikan. Masalah penyimpanan data, kamu tidak perlu khawatir, Android Himax M2 memiliki ruang penyimpanan cukup besar yakni 8-16 GB.

Ukuran 8-16 GB sudah dapat memberikan pengguna kemudahan untuk menyimpan data. Jika dirasa masih kurang luas, maka kamu bisa menambahkan dengan memory card yang bisa diperbesar hingga 128 GB.

4. Kamera

Kamera di Android Himax M2 masih dibekali dengan kapasitas yang standar. Ukuran kamera belakang atau kamera utama sekitar 5 MP dan ukuran kamera bagian depan sekitar 2 MP. Dukungan autofocus dan juga Led Flash pada Android Himax akan menghasilkan gambar yang lebih jernih, indah dan sempurna walaupun pengambilan gambar dilakukan pada malam hari.

5. Baterai

Kapasitas baterai di smartphone Android Himax M2 hanya sekitar 2000 mAh yang mana baterai tersebut masih Li-On. Kelemahan dari jenis baterai Li-On biasanya berkurang terus menerus walaupun HP dalam kondisi mati.

Baterai dengan kapasitas yang nanggung seperti itu kurang cocok untuk kamu yang gemar bermain game di HP Android.

Android Himax M2 terbaru merupakan smartphone yang cocok untuk digunakan sebagai aktivitas browsing di internet, chatting sosial media, streaming youtube dan semacamnya. Untuk menambah kapasitas baterai HP Himax M2, kamu bisa mengakali dengan menggunakan bantuan pihak ketiga seperti Powerbank.

6. Harga Himax M2

Handphone (HP) Android Himax M2 cukup fantastis dan ramah di kantong, yakni sekitar 1 jutaan. Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa Android Himax M2 di peruntukan untuk pengguna atau konsumen kelas menengah ke bawah, artinya dari segi harga juga akan disesuaikan dengan kemampuan target pasar.

Kamu tak perlu khawatir dengan performa Android Himax M2, karena harga yang ditawarkan cukup murah namun perfomnya cukup gahar. Semoga bermanfaat.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

0 Response to "Review Harga Dan Spesifikasi Android Himax M2 Terbaru"

Post a Comment

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.