Apakah Pesugihan itu Nyata? Waspadalah! - Nino Artikel

Apakah Pesugihan itu Nyata? Waspadalah!

Apakah pesugihan itu nyata adanya? Kalau anda berpikir praktik penggandaan uang gaib itu ada, berarti ada bagian dari pola pikir anda yang perlu diperbaiki. Banyak jasa pesugihan mengklaim mampu melipat gandakan uang atau menarik harta karun dengan bantuan mahluk gaib/jin/siluman.

Di internet ada jasa mengantarkan orang yang ingin menggandakan uang untuk menemui paranormal sakti asli yang menurut pemilik jasa bisa melakukan penggandaan uang secara gaib. Saya yakin jasa antar mengantar ini masih satu bagian dari bisnis terselubung milik mereka juga.

Umumnya strategi bisnis yang bergerak di bidang penarikan atau penggandaan uang gaib itu mengupayakan agar orang-orang tertarik menitipkan uang atau harta nya dalam bentuk bisnis investasi tapi jenisnya investasi bodong tanpa disadari.

Anda harus waspada dan berpikir lebih kritis, mengingat jasa pesugihan uang gaib atau semacamnya saat ini banyak ditawarkan dalam bentuk artikel di beberapa situs gratisan dan berbayar.
Apakah Pesugihan itu Nyata atau Sekedar Pembodohan?

Perlu kita sadari, penipuan berkedok pesugihan akan selalu ada dan dipercaya khususnya pada kategori penggandaan uang dan penarikan harta karun secara gaib.

Demi perut pelaku penipuan rela bersilat lidah memberikan pengakuan palsu bahkan berani bersumpah dengan kalimat "demi Allah" agar pengakuan pelaku diyakini para korbannya.

Ada dua penjelasan dari beberapa logika sederhana terkait jasa penggandaan uang gaib:

1. Uang akan digandakan menjadi berlipat-lipat setelah di simpan ditempat tertentu dan dibuka sesuai ketentuan. Apakah nomor seri uang ada yang sama setelah digandakan? Kalau ada, berarti diantara uang dengan nomor seri yang sama adalah palsu.

Semua uang kertas yang beredar di seluruh dunia tidak memiliki nomor seri yang sama.

Bagaimana jika uang hasil penggandaan memiliki nomor seri yang berbeda-beda? Sebaiknya anda cek satu per satu uang tersebut, karena ada kemungkinan pelaku bekerjasama dengan komplotan pembuat uang palsu.

Kalau uang terbukti asli semua bagaimana? Kemungkinan pelaku sedang memasang perangkap! Pelaku biasanya akan berkorban di awal hanya sebagai pancingan.

Korban yang tertarik melakukan penggandaan uang untuk pertama kali tidak mungkin langsung menggandakan uang dalam jumlah banyak.

Setelah korban terpancing dan semakin percaya, korban akan dirayu pelaku agar mau menggandakan uang dalam jumlah lebih banyak, tentu setelah sebelumnya dijanjikan berbagai macam keuntungan dan kemudahan kalau mau menyetorkan uang lebih banyak.

Ketika uang dalam jumlah besar atau banyak diserahkan ke pelaku yang dianggap sakti mandraguna (padahal punya banyak alat sulap), pelaku akan membawa korban masuk ke babak baru seni permainan penggandaan uang gaib.
  • Babak baru dimana uang korban dilarikan dalam bentuk investasi atau bisnis terlebih dahulu sebelum di cicil pengembalian nya tanpa sepengetahuan korban.
  • Babak baru dimana korban dimanfaatkan melalui pembelian sesaji, jimat, dll, sembari menunggu ada korban baru yang uangnya akan diberikan untuk korban sebelumnya.
Penggandaan uang gaib yang asli itu sebenarnya adalah bisnis dengan skema ponzi. Celakanya, pesugihan dengan skema ponzi sampai saat ini masih banyak diyakini masyarakat, tak peduli berpendidikan tinggi sekalipun.

Ada juga korban yang nyawanya sampai dihabisi pelaku karena pelaku merasa terancam. Umumnya korban mengancam karena kesepakatan dilanggar oleh pelaku, mulai curiga, dan hal lain terkait rasa kecewa.

Rasa kecewa karena pelaku terus-terusan mengulur waktu, sehingga korban ingin modal uang segera dikembalikan. Pelaku yang belum bisa mengembalikan uang dan tertekan oleh ancaman korban, terpaksa menghabisi nyawa korban.

2. Agen pesugihan membutuhkan uang dari jasa memperkenalkan atau mempertemukan anda dengan pelaku yang dianggap sakti mandraguna. Karena ini bagian dari skema mereka, agen pesugihan pasti mendapat imbalan setelah berhasil mengajak orang lain bekerjasama.

Pesugihan adalah bisnis terselubung dengan skema ponzi yang memanfaatkan ketidaktahuan para korbannya.

Modus penggandaan uang tidak harus bertemu pelaku secara langsung. Ritual bisa dilakukan dari jarak jauh menurut agen pesugihan. Uang yang ingin digandakan bisa dibayarkan melalui transfer bank.

Sehebat apapun pelaku penipuan dan agen pesugihan mampu meyakinkan anda, percayalah segala jenis penggandaan uang itu sebetulnya skema ponzi.

Apa itu skema ponzi? Anda bisa mencari tahu sendiri melalui Google pencarian.

Pengertian Pesugihan

Dikutip dari wikipedia: "Pesugihan adalah suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa harus bekerja keras layaknya orang yang bekerja pada umumnya. Dalam prosesnya, pesugihan adalah bentuk kerjasama dan perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan makhluk gaib/jin/siluman".

Saat ini pengertian "pesugihan" diubah untuk berbagai kepentingan. Ada yang mengatakan pesugihan adalah segala hal atau bentuk usaha menjadikan diri sugih.

Praktik pesugihan memang tidak melulu soal menggandakan uang, menarik harta karun atau menarik perhiasan dari alam gaib. Ada banyak hal seperti lelaku klenik di suatu tempat yang pada intinya ingin mendapatkan kekayaan secara instan.

Karena penipuan yang marak masih berhubungan dengan penggandaan uang, maka dari itu saya lebih tertarik membahas tentang penggandaan uang gaib.

Mungkin ada yang berpikir misalkan berbentuk harta karun seperti emas batangan kan tidak rugi juga.

Emas batangan atau benda antik yang katanya hasil penarikan gaib, juga berpotensi palsu dan dijadikan sebagai salah satu metode pancingan untuk meyakinkan para korbannya. Semoga bermanfaat.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

4 Responses to "Apakah Pesugihan itu Nyata? Waspadalah!"

  1. kalau hari gini masih tertipu berarti benar-benar parah otaknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Faktanya masih banyak yang percaya dan menjadi korban bisnis terselubung pesugihan mas. Saya berharap kebanyakan penulis blog memiliki keresahan yang sama, supaya tulisan yang kontra terhadap praktik pesugihan ada banyak di internet untuk mengimbangi pengaruh para agen pesugihan.

      Hapus
  2. Entah kurang iman, atau kurang pengetahuan... yang jelas yang kejebak seperti ini pasti termakan janji palsu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama diawali dari kurangnya pengetahuan dan diakhiri dengan keserakahan. Setelah itu barulah iman digerus oleh nafsu duniawi, sehingga sulit untuk berpikir lebih kritis.

      Hapus

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.