Membuat Website Mudah dan Cepat Tanpa Coding - Nino Artikel

Membuat Website Mudah dan Cepat Tanpa Coding

Membuat website profesional identik dengan modal dan keahlian khusus, padahal membuat halaman website tidak selalu membutuhkan keahlian khusus, bahkan membuat website profesional cepat tanpa coding bisa dikerjakan melalui HP. Layanan website builder tidak seperti membuat website di wordpress yang memerlukan login ke cPanel hosting, instalasi wordpress dan lain-lain.

Bagi pelaku bisnis yang membutuhkan media promosi melalui website profesional tapi tidak memiliki pengalaman apapun di bidang website, layanan website builder menjadi rekomendasi terbaik. Layanan website builder ini cocok digunakan untuk para pebisnis supaya lebih hemat waktu belajar dan tentunya didukung oleh tim profesional.
Membuat Website Mudah dan Cepat Tanpa Coding
Homepage Website Builder Sitebeat
Website yang kamu buat dapat langsung online hanya dalam hitungan menit saja. Pada umumnya para pebisnis berpikir waktu adalah uang, oleh sebab itu dengan adanya layanan website builder ini menjadi efektif dan efisien untuk percepatan, peningkatan dan keperluan pengembangan bisnis.

Seperti yang kita tahu, situs web profesional memerlukan anggaran pemeliharaan dan pengembangan. Hadirnya layanan website builder ini cukup bisa diandalkan, terlebih layanan yang disediakan mampu menekan sekecil mungkin anggaran yang diakibatkan oleh banyaknya proses pembelajaran.

Kamu tidak perlu mempelajari, mendalami dan memahami kode-kode HTML, JavaScript, PHP, CSS atau bahasa pemrograman lain yang berpotensi menyita waktu berharga kamu sebagai seorang pebisnis.

Saya sudah membuat website percobaan gratis di sitebeat melalui HP. Bagi kamu yang ingin memanfaatkan layanan percobaan gratis 15 hari dari sitebeat lewat HP, dibawah ini saya sertakan video tutorialnya.



Sitebeat adalah platform perancang situs web (website builder) yang memudahkan dalam membuat, membangun, serta mengembangkan situs web dan toko eCommerce. Ketika kita membutuhkan bantuan desain website, pihak sitebeat siap membantu pada pilihan SitebeatPRO.

Tidak perlu khawatir soal kendali situs web, karena situs web yang kamu buat tetap dalam kendali penuh. Selain itu kamu bisa mengedit situs web menggunakan handphone atau smartphone.

Layanan website builder sitebeat menyediakan ratusan template professional siap pakai, responsive design, tersedia fitur drag dan drop bagan dari website itu sendiri, serta mendukung versi seluler.

Pada sektor SEO (search engine optimization) website, pihak sitebeat bekerjasama dengan crazydomain.com dan menyediakan bantuan untuk pengaturannya.

Ayo manfaatkan layanan pembuatan website gratis dari sitebeat sekarang sebelum masa percobaan gratis dihentikan oleh pihak sitebeat. Kunjungi sitebeat.com dan tekan "Percobaan Gratis" di kanan atas tampilan desktop atau di paling bawah tampilan seluler.

Apa sih Istimewanya Sitebeat dibandingkan Website Builder lain?

Sitebeat lebih fokus membantu masyarakat Indonesia karena dari website sampai editor sudah dirancang menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu pihak sitebeat punya tim support langsung di Indonesia.

Dari segi keamanan juga terjamin. Sitebeat memastikan informasi dijaga sesuai dengan standar internasional, termasuk payment card industry - data security standard (PCI DSS), terakreditasi oleh internet corporation for assigned names and numbers (ICANN) dan sebagainya.

Setelah 15 hari percobaan gratis, kita tidak otomatis dibebankan biaya karena pihak sitebeat tidak meminta data kartu kredit atau bentuk pembayaran apapun. Kamu bisa tentukan sendiri memilih untuk lanjut berbayar atau tidak.

Kalau masa percobaan gratis selama 15 hari di sitebeat habis tapi ingin tetap melanjutkan, nantinya ada dua pilihan harga, silakan pilih paket harga yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk harga berlangganan tergantung dari paket yang dipilih, kalau buat website sendiri itu sekitar Rp 115.000/bulan, tapi kalau pihak sitebeat yang membuatkan harganya Rp 230.000/bulan.

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

4 Responses to "Membuat Website Mudah dan Cepat Tanpa Coding"

  1. Mesin blog yang dipakai apa mas, Wordpress kah?

    BalasHapus
  2. Plugin nya gimana mas Nino? Bisa ditambah sesuka hati atau malah udah default?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada dasarnya semua layanan dari website builder itu adalah paket kilat dan hemat om. Persoalan plugin atau pengelolaan bisa di obrolin ke tim, nantinya tim akan menempatkan berdasarkan rekomendasi terbaik sesuai kebutuhan, makanya ada biaya bulanan karena kerjasama.

      Hapus

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.