Gambar Kata Meme Tuman Terbaru dan Lengkap - Nino Artikel

Gambar Kata Meme Tuman Terbaru dan Lengkap

Gambar kata-kata lucu meme tuman saat ini sedang viral. Meme tuman bisa digunakan untuk bahan sindiran atau guyonan. Meme TUMAN bukan berarti dipenuhi dengan kebencian loh walaupun berisi sindiran, tapi sekedar hiburan dan humor jenaka.

Kamu boleh kirim kalimat "tuman" kreasi mu sendiri di kolom komentar paling bawah pada posting artikel ini supaya ninoartikel.com bisa membuatkan meme tuman nya. Setelah meme tuman selesai dibuat, nino artikel akan update meme tuman nya di halaman ini.

Tuman artinya apa? Arti tuman dalam bahasa Jawa adalah perilaku atau kebiasaan buruk yang dilakukan secara berulang-ulang. Konotasi kata tuman itu negatif, makanya kebiasaan yang di label sebagai tuman bisa mengarah pada hal-hal atau kebiasaan buruk.

Meme Tuman Bahasa Jawa

1. Jangan-jangan artinya OTW adalah oke tunggu wae. Kata ini banyak disalahgunakan, dan mungkin salah satu pelakunya itu kamu. Hehe..
Ngomonge Arep Otw. Tuman!

2. Janji tak ditepati sudah biasa, tapi ketika janji yang tak ditepati di tutup dengan janji baru, kirim aja meme ini ke orang-orang yang saat ini sukses menjadi kolektor janji.
Arep Janji Opo Meneh. Tuman!

3. Meme ini jangan sembarangan dikirim ke teman atau sahabat mu yang baperan, kecuali nggak khawatir hubungan pertemanan jadi retak gara-gara meme tuman ini.
Nduwur Kudung Ngisor Warung. Tuman!

4. Kirim chat berkali-kali tapi nggak di balas? Meme ini cocok kamu kirim atau dijadikan status setelah chat mu sengaja nggak di balas padahal dia lagi online.
Online Tapi Ora Mbales Chat. Tuman!

5. Punya teman orang Jawa asli yang nggak bisa ngomong bahasa Jawa? Segera kirim meme ini, siapa tau setelah itu dia mau belajar bahasa Jawa.
Wong Jowo Nggak Iso Ngomong Jowo. Tuman!

6. Kalau soal makan-memakan nomor satu dan bisa di adu. Tapi sewaktu tenaganya dibutuhkan, dia mendadak gampang letoy.
Mangan Okeh Tenaga Leyor. Tuman!

7. Jarang kan ada cowo yang mau ngertiin duluan? Khusus cewe simpan aja meme ini, siapa tau dalam waktu dekat kamu butuh model meme yang seperti ini.
Pengene Dimengerti, Tapi Ora Gelem Ngerteni. Tuman!

8. Teman kamu sering banget minta tethering atau nanya soal jaringan hotspot? Meme ini rekomendasi terbaik yang bisa kamu gunakan.
Tembungane Hotspat-hotspot Wae. Tuman!

9. Teman kamu sulit diajak ngobrol serius? Coba deh ajak ngobrol hal-hal yang sifatnya negatif, siapa tau dia cepat nyambung.
Obrolan Ora Genah Mesti Pahame. Tuman!

10. Chat kamu di balas setelah kamu sendiri lupa pernah kirim chat ke dia? Jangan basa-basi, langsung aja kirim meme ini.
Di Chat Saiki Mbalese Sisok. Tuman!

11. Ada loh tipe teman yang sering bilang ha ho ha ho kalau lagi diajak ngobrol. Meme ini bakal bikin dia sadar tentang pentingnya memperbaiki indra pendengaran.
Ditakoni Kakean Ha-ho-ha-ho Wae. Tuman!

12. Balas chat lambat tanpa konfirmasi karena mendadak ada kesibukan itu biasa. Tapi ketika itu menjadi sumber masalah, simpan meme ini lalu kirim ke dia.
Ora Mbales Chat Sedilut Ngambek. Tuman!

13. Tadi makan pakai apa? Jawabannya selalu mie. Suka mie sih boleh aja, tapi kalau hampir tiap hari makan mie itu kan kurang bagus buat kesehatan.
Mbendino Mangane Mie. Tuman!

14. Nasehat baik tak selamanya di respon baik, untuk itu berikan nasehat di situasi dan kondisi yang tepat. Kalau masih susah juga bagaimana? Sindir dengan meme ini.
Nek Dikandani Ora Tau Ngrungokne. Tuman!

15. Saking viral nya meme tuman, sampai ada yang membuat stiker di whatsapp. Untuk itu, kamu perlu halau banyak nya meme tamparan menggunakan meme ini.
Nopak-napuk Wae, Rene Gentenan. Tuman!

16. Kamu pasti pernah ketemu sama pembeli tipe kepo zero. Apa itu kepo zero? Itu loh calon pembeli yang banyak tanya tapi nggak jadi beli. Pembeli tipe ini bikin bahagia loh!
Tuku Ora Tapi Kakehan Takon. Tuman!!!

17. Saling melengkapi kekurangan dan hadir ketika dibutuhkan adalah pondasi terbaik dalam setiap hubungan. Tapi ada kalanya hubungan yang kamu bangun "kok jadi gini".
Chat Angger Ono Perlune Wae. Tuman!

Suka dengan blog ini? Subscribe dan dapatkan artikel terbaru lainnya langsung ke email anda:

2 Responses to "Gambar Kata Meme Tuman Terbaru dan Lengkap"

  1. chat angger ono perlune wae,,,"TUMAN" kue kelakuan mas heheehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa... Musim tuman udh abis, nggak janji bikinin ini mah. 😂

      Hapus

Silakan tulis komentar sesuai dengan pembahasan. Mohon tidak membuat komentar spam, dan tidak menyertakan link aktif agar komentar anda disetujui untuk tampil.